FAQ: Bb Cream Yang Bagus Di Indonesia?

BB Cream yang bagus merk apa?

Merk BB Cream Terbaik

  • BB Cream Etude House.
  • 2. BB Cream Pixy.
  • 3. Bioaqua BB Cream.
  • 4. BB Cream Emina.
  • BB Cream Garnier.
  • 6. BB Cream Maybelline.
  • 7. Wardah BB Cream.
  • BB Cream Olay.

Apakah BB Cream itu Skincare?

Blemish balm atau beauty balm ( BB ) cream merupakan produk kosmetik wajah dalam bentuk krim, yang tujuan utamanya adalah untuk meratakan complexion warna kulit dan menutupi kemerahan. Produk ini juga dapat digunakan sebagai base pengganti foundation untuk penggunaan sehari-hari.

Apakah BB Cream aman digunakan setiap hari?

Kandungan nutrisi yang terkandung di dalam BB Cream sangatlah ringan sehingga baik dan aman buat kesehatan serta kecantikan kulit. Karena bersifat ringan, BB Cream baik digunakan setiap hari dalam waktu yang cukup lama.

BB Cream dan foundation apa bedanya?

Sekilas terlihat sama, ternyata hasil coverage pada wajah berbeda. Foundation yang teksturnya lebih kental, menutup lebih tebal tanpa harus dipulas beberapa kali. Sedangkan BB Cream menutup lebih natural dan tipis. Sehingga Anda dalam jangka waktu beberapa lama, Anda tidak tampak seperti sedang mengenakan apapun.

You might be interested:  Quick Answer: Demokrasi Yang Pernah Diterapkan Di Indonesia?

Sunscreen dulu apa BB cream dulu?

Jadi lebih baik pakai sunscreen sebelum merias wajah dengan BB cream SPF,” ujar dr. Astrid. Perlu diingat, sunscreen berbeda dengan sunblock, ya. Sunblock bekerja dengan cara membuat lapisan pelindung sehingga sinar UV tidak sampai ke kulit.

Apa fungsi BB cream untuk wajah?

BB cream (beauty balm cream ) adalah krim kecantikan yang menawarkan kesempurnaan warna kulit wajah yang tak merata. Fungsi BB cream sebenarnya tidak jauh berbeda dengan alas bedak atau foundation.

Bolehkah memakai BB Cream setelah skincare?

Pastikan wajah bersih sebelum memakai BB Cream Kemudian gunakan rangkaian skincare kamu terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan BB cream secara merata di seluruh wajah.

Pemakaian BB Cream setelah apa?

Lebih Ringan dari Foundation, 5 Cara Gunakan BB Cream untuk Makeup

  1. Bersihkan wajah sebelum memakai BB cream.
  2. 2. Awali dengan menggunakan pelembap wajah.
  3. 3. Gunakan primer untuk menghasilkan makeup yang flawless.
  4. Pilih BB cream yang pas untuk jenis kulit.
  5. Aplikasikan BB cream yang sesuai dengan warna kulit.

BB Cream digunakan setelah apa?

Ketika pesta atau event khusus, meski sudah memakai BB Cream, sebaiknya juga tetap menggunakan foundation dan based gel. BB Cream digunakan setelah penggunaan foundation agar tampilan make up lebih bagus.

Apakah BB Cream bisa menyumbat pori-pori?

Khusus BB krim berbahan dasar minyak, memang teksturnya mudah menempel pada kulit. Namun, bagi Anda yang memiliki kulit cenderung sensitif dan berminyak, keseringan pakai BB krim setiap harinya akan memicu penyumbatan pori – pori yang berujung pada penimbunan lemak, kotoran dan bakteri penyebab jerawat serta komedo.

Apakah BB Cream bisa memutihkan wajah?

BB Cream ini dilengkapi dengan vitamin C & E serta SPF 32 yang dapat melembapkan sekaligus mencerahkan wajah. BB Cream 8 in 1 yang dapat mencerahkan wajah sekaligus membuat wajah terlihat halus dan lembut.

You might be interested:  Mengapa Di Indonesia Sering Terjadi Gempa Tektonik?

Amankah memakai Cushion setiap hari?

Tingkat coverage yang dihasilkan BB Cushion, kata dr. Holly, juga bisa memicu pori-pori kulit membesar. Sedangkan pada pemilik kulit normal cenderung kering, pemakaian BB cushion sehari- hari justru dapat membuat kulit semakin kering dan pada akhirnya dapat memicu keriput di beberapa bagian wajah.

Apakah foundation bisa diganti dengan BB Cream?

“ Foundation masih belum bisa diganti. BB Cream itu fungsinya berbeda dengan foundation, karena BB Cream itu perawatan kulit dan tidak akan memberi coverage yang sama dengan foundation,” ujar Make Up Artist, Lia Kurtz, yang juga General Manager Make Up For Ever, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 2 April 2018.

Bolehkah BB Cream dicampur foundation?

Dengan mencampur BB Cream dengan matte foundation yang kamu miliki, maka BB Cream akan lebih awet dan tahan lama menempel di wajah. Dengan perbandingan 1:1, campurkan cream foundation yang memiliki hasil akhir matte dengan BB Cream Wardah.

Foundation apa yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat?

7 Rekomendasi Foundation untuk Kamu yang Memiliiki Kulit

  1. Maybelline Fit Me Matte + Poreless.
  2. 2. Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Makeup.
  3. 3. Clinique Acne Solutions Liquid Makeup.
  4. 4. Smashbox Studio Skin 15 Hour Wear Hydrating Foundation.
  5. BareMinerals Bare Pro Foundation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *