Kapan Redmi 9c Rilis Di Indonesia?

Apakah Redmi 9C sudah ada di Indonesia?

Redmi 9C terdiri dari dua varian RAM dan storage, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB. SERAMBINEWS.COM – Vendor smartphone Xiaomi kembali merilis ponsel teranyarnya, yaitu Redmi 9C. Ponsel ini resmi dikeluarkan oleh Xiaomi di Indonesia pada 15 September 2020.

Berapa harga pasaran Redmi 9C?

Dengan sederet spesifikasi menjanjikan seperti itu, harga Redmi 9C di pasaran saat ini sudah semakin murah. Untuk varian dengan RAM 3GB, harga HP Redmi 9C dibanderol Rp 1.399.000 saja. Sementara untuk varian 4GB, harga HP Redmi 9C ada di angka Rp 1.599.000.

Apakah Redmi 9C cocok untuk game?

Xiaomi pun menggadang bahwa Redmi 9C dapat digunakan untuk bermain game hingga 10 jam. Ketika diuji menggunakan PCMark for Android dari kondisi baterai 100% dan tingkat kecerahan layar 50%, Redmi 9C berhasil mendapatkan nilai ketahanan mencapai 14 jam 35 menit.

Apakah Redmi 9C bagus untuk game?

Performa Chipset Oke untuk HP Sekelasnya Walau harganya murah, bukan berarti Redmi 9C tidak bisa dipakai bermain game. Perangkat Xiaomi ini dibekali dengan chipset Helio G35 dengan fabrikasi 12 nm serta terdiri dari prosesor 8 inti berkecepatan 2,3 GHz (ARM Cortex A53).

Berapa harga bekas Redmi 9C 4 64?

Rp. 1.600.000.

You might be interested:  Often asked: Salah Satu Warisan Budaya Indonesia Yang Sudah Diakui Oleh Unesco Yaitu?

Apakah Redmi 9C tahan banting?

Desain Redmi 9C tampil modis dengan pilihan warna yang cerah, yakni Midnight Gray, Sunrise Orange, serta Twilight Blue. Semuanya dibuat dengan material plastik bikarbonat yang terkenal kokoh dan tahan banting.

Apakah HP Redmi 9C bisa main PUBG?

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA VIA KOMPAS.COM WAH, Hp Xiaomi Satu ini Harganya Cuma Sejutaan Rupiah, Redmi 9C Mumpuni Mainkan Mobile Gaming | PUBG Hingga Mobile Legend / ILUSTRASI.

Apakah Redmi 9C Tahan Air?

Dari segi desain, Redmi 9C memang lebih baik dan kece. Oh iya, Xiaomi mengklaim kalau Redmi 9C ini sudah dilengkapi dengan inovasi seperti tahan percikan air, yang dilindungi teknologi P2i dan sudah dilengkapi dengan segel karet serta port anti-korosi.

Apakah Redmi 9C gampang panas?

Performa. Redmi 9 bisa dibilang smartphone pertama yang menggunakan chipset anyar MediaTek Helio G80. Ini membuang anggapan MediaTek selalu menyediakan chipset yang tergolong biasa saja. Selain itu, ia juga tidak menghasilkan panas yang mengganggu.

Berapa lama baterai Redmi 9C bertahan?

Xiaomi memang tak pernah henti mengeluarkan ponsel dengan keunggulan masing-masing, dan kali ini urusan baterai yang menjadi andalan mereka. Diklaim mampu bertahan cukup lama, yakni 10 jam ketika bermain game, 32 jam untuk melakukan panggilan telfon, seperti apakah ponsel ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *