Kapan Redmi Note 7 Pro Masuk Indonesia?

Apakah Redmi Note 7 Pro Masuk Indonesia?

Perbedaan lainnya adalah disisi dapur pacu atau Chipset, Redmi Note 7 memakai Snapdragon 660 dan di sisi Redmi Note 7 Pro memakai chipset Snapdragon 675. Namun, ternyata Redmi Note 7 Pro tak bakalan diboyong ke tanah air oleh pihak Xiaomi Indonesia.

Kenapa Redmi Note 7 Pro tidak masuk Indonesia?

Bagaimana tidak, versi Pro dari Redmi Note 7 itu dipastikan tidak akan diluncurkan secara global termasuk Indonesia, karena hanya tersedia secara eksklusif di dua negara saja. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi Regional Director for SEA, John Chen melalui akun Facebook pribadinya.

Kapan Redmi Note 7 rilis di indonesia?

Liputan6.com, Jakarta – Xiaomi bakal segera memboyong smartphone barunya di tanah air, yakni Redmi 7. Perangkat ini bakal dirilis pada 23 April 2019.

Xiaomi Note 7 rilis kapan?

Smartphone tersebut sebelumnya sudah diris di Cina pada 18 Maret 2019. Sebelumnya, Redmi telah merilis Redmi Note 7 di Indonesia pada 21 Maret 2019. Dilansir gsmarena, ponsel menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,26 inci bezel less beresolusi 1520 x 720p berasio 19:9.

Kapan Redmi Note 10 Pro Rilis di Indonesia?

KOMPAS.com – Setelah resmi diumumkan lewat acara peluncuran yang digelar secara online pekan lalu, dua ponsel teranyar dari Xiaomi, yakni Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro, mulai dijual di Indonesia hari ini, Selasa (6/4/2021).

You might be interested:  Readers ask: Bilamana Negara Indonesia Akan Terbebas Dari Utang Luar Negeri Usaha Apakah Yang Harus Dilakukan?

Redmi Note 8 keluaran tahun berapa?

Redmi Note 8 telah rilis di tahun 2019 dan langsung mendapat perhatian dari pengguna HP di seluruh dunia.

Redmi Note 9 rilis tahun berapa?

Redmi Note 9 Rilis di Indonesia ” Redmi Note merupakan seri legendaris dan dengan Redmi Note 9, kami akan melanjutkan kisah legendaris dari seri Redmi Note,” tutur Alvin dalam peluncuran lini Redmi Note 9 secara daring, Selasa ( 9 /6/2020).

Redmi Note 5 keluaran tahun berapa?

TEMPO.CO, Jakarta – Xiaomi Redmi Note 5 resmi rilis di Indonesia, Rabu, 18 April 2018. Smartphone mid end ini mengusung kamera ganda utama dengan resolusi sebesar 12 megapiksel (f/1.9) plus 5 megapiksel. Adapun kamera depannya mengusung resolusi 13 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *