Kapan Xiaomi Redmi 5 Rilis Di Indonesia?

Redmi 5 versi berapa?

Performa dari HP Xiaomi Redmi 5 HP Xiaomi dengan RAM sebesar 2 GB atau 3 GB dan ROM 16 GB atau 32GB ini juga dirakit dengan prosesor Octa Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450. Untuk versi OS Android yang digunakan adalah Android 7.1.2 alias Nougat.

Xiaomi Redmi 5 plus RAM berapa?

Untuk urusan performa, HP Xiaomi Redmi 5 Plus cukup bisa diandalkan karena dibekali chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang membawa prosesor Octa-Core berkecepatan 2.0 GHz serta GPU Adreno 506. RAM dan memori internal yang tersedia hadir dalam 2 varian, yaitu RAM 3 GB dikombinasikan dengan memori internal 32 GB

Redmi 5 rilis tahun berapa?

JAKARTA, KOMPAS.com – Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, Xiaomi meresmikan duo Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia, Rabu (14/2/2018).

Apakah Redmi 5 dapat update MIUI 12?

Pada Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro, sebagian unit global sudah menerima update MIUI 12.

Apakah Redmi 5 plus bagus untuk game?

Xiaomi Redmi 5 Plus merupakan ponsel yang punya keunggulan di sektor layar, baterai, dan performa yang tergolong mumpuni. HP ini tergolong cocok untuk yang suka main game, sering nonton video, dan juga butuh HP yang punya daya tahan baterai yang cukup baik.

Berapa kapasitas baterai Redmi 5A?

Kapasitas baterai besar 3000mAh dan optimisasi daya level-sistem MIUI, memberikan penggunaan daya yang sangat efisien, 10 jam pemutaran video dan 6 jam main game. Jepret foto grup dan pemandangan yang memukau dengan all-new Redmi 5A. Fokus cepat di kamera 13MP membantumu untuk menjepret foto dengan hasil yang tajam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *