Question: Siapa Kakek Sugiono Versi Indonesia?

Benarkah Kakek Sugiono Indonesia Meninggal Dunia?

Kabar duka datang dari seorang selebgram asal Jawa Tengah, Mbah Kung. Mbah Kung yang dijuluki sebagai Kakek Sugiono dari Indonesia meninggal dunia pada Senin (28/12/2020) pada usia 70 tahun. Ia sempat dirawat RSUD Tugurejo Semarang dan diketahui menderita penyakit paru-paru.

Siapa nama asli Kakek Sugiono Indonesia?

Lantas, siapakah sosok Mbah Kung yang dikenal warganet sebagai kakek pemersatu bangsa ini? Nama asli Mbah Kung adalah Hamid Hendrawan.

Apa penyebab Sugiono meninggal?

Pria yang kerap dikenal oleh netizen sebagai kakek pemersatu bangsa atau Kakek Sugiono nya Indonesia ini, diketahui mengidap penyakit paru-paru.

Mbah Kung Hendrawan sakit apa?

Dikutip dari story Instagram @sela_good, Mbah Kung diketahui sebelumnya dirawat di RSUD Tugurejo Semarang. Pria yang kerap dikenal oleh netizen sebagai kakek pemersatu bangsa atau kakek sugiononya Indonesia ini, diketahui mengidap penyakit paru-paru. “Katanya paru-paru banyak air.

Siapakah Hamid Hendrawan?

Pria yang lahir di Surabaya 70 tahun lalu, kerap dipanggil Mbah Kung. Nama aslinya adalah Hamid Hendrawan. Saat ditemui tim Tribun Jateng di sebuah rumah kos, Mbah Kung mengenakan topi berlogo MotoGP, ciri khasnya ketika tampil di media sosial termasuk Tiktok.

Apakah pekerjaan Kakek Sugiono?

Kakek Sugiono adalah sebutan ‘suka-suka’ yang diberikan warga internet di Indonesia kepada actor bernama Shigeo Tokuda. Kakek ini berusia 83 tahun dan lahir pada tanggal 18 AGustus tahun 1934. Meski usianya tua namun ia tetap berkecimpung pada profesi hitam yang banyak dicerca.

You might be interested:  FAQ: No Resi Pos Indonesia Yang Mana?

Kakek Sugiono lahir dimana?

Chūō, Tokyo, Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *