Readers ask: Berapa Banyak Army Bts Di Indonesia?

Berapa jumlah Army BTS di seluruh dunia?

Berdasarkan BTS ARMY Census 2020, sebanyak 400.000 orang di seluruh dunia mengaku sebagai ARMY, dengan Indonesia menjadi salah negara dengan populasi terbesar penggemar boyband ini di dunia. Keseluruhan jumlah tersebut diperkirakan masih lebih kecil daripada angka sebenarnya.

Berapa jumlah Army di dunia 2021?

Melansir Fresherslive.com, jumlah Army pada 2021 mencapai 90 juta orang di seluruh dunia. Dari puluhan juta itu, termasuk di antaranya penggemar dari Indonesia.

Berapa orang Army BTS?

3. Ada Sekitar 18 Juta ARMY di Dunia Maklum saja, BTS bisa disebut sebagai boy band K-Pop dengan jumlah penggemar terbesar di dunia. Jumlahnya diperkirakan mencapai 18 juta orang.

Berapa fans BTS 2020?

Sensus ARMY 2020 adalah analisis demografis terbesar yang pernah dilakukan dari 9 Juli sampai 30 September 2020, diikuti lebih 400.000 fans BTS dari seluruh dunia.

Siapa fandom Terkuat di dunia?

EDITORNEWS – ARMY merupakan fandom penggemar BTS yang menjadi fandom terbesar untuk saat ini karena ada di seluruh penjuru dunia. Sementara, EXO-L merupakan fandom penggemar EXO yang menjadi fandom terkuat karena telah melewati badai rintangan di dalam fandomnya.

Berapa fans BTS?

Anggotaya ada sekitar 40 juta orang. Penggemar ini berlangganan saluran YouTube BTS dan lebih dari 30 juta orang mengikuti akun Twitter yang dikelola anggota dan akun Instagram resmi BTS Big Hit.

You might be interested:  Quick Answer: Risiko Apa Saja Yang Dapat Mengganggu Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia?

Apa arti Borahae?

Seperti diketahui, Borahae adalah ungkapan ikonis bagi ARMY, sebutan penggemar BTS. Pasalnya, V menciptakan istilah tersebut untuk merujuk pada warna terakhir pelangi, ungu. Kehadirannya bermakna bahwa baik penggemar maupun grup nomine Grammy itu akan saling menyayangi dan percaya sampai akhir.

Berapa jumlah fans kpop?

Data pada tahun 2018 pun menunjukkan jumlah penggemar budaya k-pop di seluruh dunia yang mulai meningkat dari 22 persen kini menjadi 89,19 juta dari angka semula 73,12 juta penggemar.

Kenapa jin disebut Worldwide handsome?

Meski visual terlihat sangat muda, nyatanya Jin merupakan member tertua. Namun berkat visual tampannya tersebutlah, dia mendapat julukan sebagai world wide handsome dari banyak fans BTS di seluruh dunia.

Berapa jumlah member BTS dulu?

Dilansir dari akun TikTok @JeonJungkook, pada tahun 2011 lalu seharusnya BTS melakukan debut dengan 8 orang member yaitu Suga, Jin, J-Hope, V, RM, Jimin, Jungkook dan satu lagi adalah Kidoh.

Apakah BTS ada 8 orang?

Namun tahukah kalian sebenarnya para member BTS terdiri dari 8 anggota, yang mana salah satu anggota tersebut mengundurkan diri dan tidak jadi bergabung dengan 7 member lainnya?. Sebelum para member BTS debut, anggota lengkap mereka yaitu terdiri dari 8 orang yang mana member ke- 8 mereka bernama Kidoh.

Kapan ARMY dibentuk?

WowKeren – V BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi sangat mencintai para penggemarnya, ARMY. Ia mengungkapkan cintanya yang besar melalui wawancara bersama Weverse Magazine.

Siapa Kpop yang paling banyak fans?

Ada BTS dengan 28,5 juta followers, EXO 8,9 juta, GOT7 8,5 juta, TWICE 6 juta, Seventeen 5,6 juta, TXT 5,4 juta, BLACKPINK 4,9 juta, NCT 4,2 juta, Monsta X 3,9 juta, dan Girls’ Generation 3,5 juta.

You might be interested:  Sikap Apa Yang Harus Dikembangkan Rakyat Indonesia Untuk Hidup Berdampingan Di Tengah Keberagaman?

Apakah BTS pernah operasi plastik?

WowKeren – Jimin BTS terpilih sebagai perwakilan dari “wajah alami” dan dijadikan contoh di antara beberapa selebriti menarik di seluruh dunia yang belum menjalani operasi plastik. Ia menyatakan bahwa Jimin tidak melakukan operasi plastik apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *