Redmi Note 7 Kapan Masuk Indonesia?

Redmi Note 7 kapan rilis di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta – Xiaomi bakal segera memboyong smartphone barunya di tanah air, yakni Redmi 7. Perangkat ini bakal dirilis pada 23 April 2019.

Apakah Redmi Note 7 Pro Masuk Indonesia?

Perbedaan lainnya adalah disisi dapur pacu atau Chipset, Redmi Note 7 memakai Snapdragon 660 dan di sisi Redmi Note 7 Pro memakai chipset Snapdragon 675. Namun, ternyata Redmi Note 7 Pro tak bakalan diboyong ke tanah air oleh pihak Xiaomi Indonesia.

Kenapa Redmi Note 7 Pro tidak masuk Indonesia?

Bagaimana tidak, versi Pro dari Redmi Note 7 itu dipastikan tidak akan diluncurkan secara global termasuk Indonesia, karena hanya tersedia secara eksklusif di dua negara saja. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi Regional Director for SEA, John Chen melalui akun Facebook pribadinya.

Xiaomi Redmi Note 7 keluar tahun berapa?

Seperti diketahui Xiaomi Redmi Note 7 dan Redmi 7 merupakan produk keluaran Xiaomi yang resmi diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2019 silam.

Kapan Redmi Note 10 rilis di indonesia?

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Redmi Note 10 5G resmi jadi varian terbaru dari lini Redmi Note 10 yang akan hadir di Indonesia. Diberi julukan “Jawaranya 5G”, model yang satu ini akan meluncur pada 22 Juli 2021 nanti.

Redmi note 8 kapan rilis?

Di Indonesia Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dirilis pada Oktober 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *